Jumat, 16 Agustus 2019

Peringatan HUT RI ke 74





Upacara peringatan hari ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 di Pondok Pesantren Assa'adah dilaksanakan seluruh para santri dan para dewan guru.

Bertindak selaku Pembina Upacara yaitu Pengasuh Pondok Pesantren Assa'adah : KH. Muhammad Abdul Mujib , dalam amanatnya Pembina Upacara menyampaikan bahwa  negara kita didirikan oleh ulama dengan mempertaruhkan jiwa dan raga sehingga banyak para syuhada yang wafat pada saat memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia, 

Oleh karena itu Santri wajib mengisi kemerdekaan dengan PRESTASI, Santri sebagai warga negara tidak boleh ikut ikutan dalam organisasi yang sengaja merongrong kedaulatan Republik Indonesia dengan dalih menjadikan negara Indonesia yang ber syariat ataupun Indonesia yang ber Khilafah. HTI adalah organisasi terlarang sebagaimana Partai Komunis yang telah terbukti akan merubah dasar negara.

Slogan kita bahwa NKRI adalah Harga Mati dengan azas Pancasila disusun oleh para ulama yang menjadi kesepakatan para ulama yang melindungi seluruh komponen bangsa dari suku bangsa maupun agama yang dianut.
Kita harus bersatu padu mempertahankan NKRI dan mengisi kemerdekaan dengan membangun bangsa ini di seluruh bidang, memperbaiki akhlak kita dengan menambah ilmu kita. 

DIRGAHAYU KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESIA KE 74