Minggu, 01 September 2019

MTs.Wahid Hasyim JUARA I Jamran II Cipayung

GUDEP 07.075 MTs.Wahid Hasyim  
meraih JUARA I PUTERA Tingkat SMP/MTs 
Jambore Ranting II Cipayung





Kwaran Kecamatan Cipayung mengadakan Jambore Ranting (Jamran) ke-II Tahun 2019. Kegiatan yang diadakan di Buper Alam Segar Curug, Kecamatan Bojongsari tersebut, selain dihadiri 442 orang tersebut, juga turut hadir Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna, Camat Cipayung Asep Rahmat, Danramil Pancoranmas dan Cipayung Kapten Inf. Kholidi, perwakilan dari Kwarcab Kota Depok, perwakilan dari Dinas Pendidikan Kota Depok, dan tamu undangan lainnya.

Ketua Kwaran Kecamatan Cipayung, Uni Surati mengatakan, kegiatan ini diikuti oleh 23 pangkalan yang berada di Kwaran Kecamatan Cipayung. Dimana, rincian pesertanya adalah penggalang putra ada 176 anggota, dan yang putri ada 160 anggota.

Uni menuturkan, dalam kegiatan yang diadakan dua hari tersebut, yakni 30-31 Agustus 2019 diisi dengan berbagai macam kegiatan yang melatih kekompakan anggota yang berada dalam satu panggalan. Dimana, itu merupakbagian dari pembelajaran Dasa Darma dan Tri Satya Pramuka.


Sementara itu, Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna berharap, dengan adanya kegiatan jambore anggota pramuka di Kwaran Kecamatan Cipayung bisa terus berkarya dan berkarakter. Karena pramuka itu mendidik seseorang untuk menjadi anak yang mendiri, bertanggungjawab, dan berkarya. Semua itu tentunya akan berguna untuk masa depan mereka.

Alhamdulillah GUDEP 07.075 MTs.Wahid Hasyim  dibawah pembina pendamping Kak Ahmad Hidayat yang berpangkalan di PONDOK PESANTREN ASSAADAH Bojong Pondok Terong meraih JUARA I PUTERA Tingkat SMP/MTs Jambore Ranting II Cipayung ( Tri)